Secara online dapat menambah pendapatan

Usaha Sampingan Untuk Pelajar

Gaya hidup sehat memang sudah menjadi tren beberapa tahun lalu, namun wabah virus corona membuat makin banyak orang peduli dengan imunitas mereka. Untuk remaja, kesadaran hidup sehat ini mungkin masih dipengaruhi oleh orang tua mereka. Karena itu, pilihan “sehat” yang masih disukai remaja bisa seputar olahan buah seperti jus buah segar maupun salad sayuran.

Ide bisnis untuk pelajar

Anda bisa membuat keripik bawang dengan bumbu balado, keju atau rasa unik yang lain. Keripik bawang merupakan salah satu camilan ringan yang banyak disukai semua orang. Tak hanya orang dewasa saja, anak-anak juga bisa mengkonsumsi camilan satu ini. Kamu bisa memulai usaha ini dengan membongkar isi lemarimu, cari pakaian yang sudah tidak ingin kamu pakai namun masih bagus kualitasnya.

JAKARTA, KOMPAS.com – Bagi sebagian mahasiswa, kadang dituntut untuk kreatif dan tidak lagi mengandalkan kiriman uang yang dari orang tua. Selain bekerja paruh waktu, bisnis di sela-sela jadwal kuliah tentu jadi pilihan. bisnis on-line tanpa modal untuk pelajar selanjutnya yang bisa dilakukan adalah dengan menjadi admin media sosial. Apalagi saat ini, peluang untuk bisnis online yang satu ini sangat terbuka lebar.

Untuk memberikan pengalaman yang lebih holistic, sediakan juga jasa laminating, jilid buku, printing dan jual berbagai alat menulis. Pastikan koneksi internet yang baik juga selalu terhubung di toko photocopy Anda agar bisa membantu konsumen mencari dan menyelesaikan tugas, makalah dan kebutuhan kantor mereka. Berikan harga menarik agar Anda bisa bersaing dengan pasar lokal lain yang sudah lebih dahulu memulai.

Tahun ini, kegiatan untuk anak muda ini mengusung tema Creativepreneur Gen Milenial. Pelajar yang mengikuti kompetisi ini akan diuji memaparkan ide dan pengalamannya berwirausaha. Kini mengajukan pinjaman modal jadi lebih mudah dengan Modal Toko di Tokopedia. Menjual hasil kreativitas kamu bisa juga menjadi pilihan untuk mengumpulkan modal. Jika kamu memiliki hobi melukis, kamu bisa menjual hasil lukisan.