Secara online dapat menambah pendapatan

Peluang Bisnis Yang Bikin Cuan Di Tengah Pandemi

Anda bisa membuat toko on-line berbasis hosting, memakai subdomain toko online , Facebook market, instagram, membuat akun di marketplace atau addContent produk di WhatsApp story. Beberapa upaya terus dilakukan oleh pemerintah untuk mencegah dan mengurangi penyebaran virus ini. Untuk mencegah penyebaran virus ini, salah satu himbauan pemerintah untuk melakukan aktivitas di rumah saja. Kini hashtag dengan tagar #dirumahaja gencar dilakukan oleh semua kalangan.

Tentu saja, tetap harus mematuhi peraturan yang berlaku di tengah pandemi saat ini. Menjadi dropshipper cukup praktis dan tidak memerlukan banyak modal. Untuk unggul di bidang bisnis ini, kuncinya adalah untuk mengetahui produk yang diminati oleh konsumen khususnya pada kondisi ini. Lalu, melakukan riset yang mendalam tentang provider produk yang terpercaya dan dapat membawa keuntungan yang tinggi bagi Anda. Maksimalkan laptop / komputer di rumah Semua orang pasti memiliki keahlian, baik yang disadari maupun tidak. Pandemi ini dapat membantu menggali keahlian yang mungkin selama ini terpendam, ataupun mengasah keahlian yang sudah ada.

Oleh karena itu, toko sembako bisa menjadi peluang usaha untuk mendapatkan penghasilan tambahan di rumah. Menjalankan bisnis online memang bisa menjadi solusi untuk mendapatkan penghasilan tambahan, terutama bagi mereka yang terkena dampak pandemi. Namun, jika hanya memanfaatkan media sosial tanpa strategi atau rencana yang matang, maka bisa dipastikan bisnismu hanya akan jalan di tempat. Belum lagi tidak semua konsumen akan melihat sosial media, web site, maupun marketplace produk yang kamu pasarkan.

Tips mencari penghasilan di tengah pandemik

BANDUNG, AYOPURWAKARTA.COM — Sejak wabah virus corona merebak di Indonesia, banyak orang yang mulai merintis usaha daring untuk menambah penghasilan. Dengan hanya bermodalkan media sosial dan market place, mereka bisa menawarkan produknya ke para konsumen. Jasa layanan kesehatan dan produk kesehatan merupakan salah satu kebutuhan yang penting dalam kehidupan manusia. Berbagai latar berlakang tersebut menjadi alasan yang membuat bisnis kesehatan baik jasa layanan kesehatan maupun obat-obatan termasuk salah satu yang bertahan di masa pandemi ini.

Menjalani hobi yang menghasilkan uang bisa jadi alternatif pekerjaan selama pandemi corona. Selain itu, bisnis e-commerce juga menjadi kebutuhan utama publik dalam bertransaksi pada masa pandemi, mengingat jual-beli on-line marak dilakukan untuk meminimalisir kontak fisik. Transaksi jual-beli on-line ini juga turut mengerek aktivitas bisnis di sektor jasa pengiriman barang.

Bagaimana pun juga kita tidak akan tahu hal apa lagi ke depannya yang akan terjadi. Misalnya untuk kategori pengeluaran pertama, itu adalah pengeluaran – pengeluaran paling penting yang betul – betul harus kamu bayar tidak bisa dikurangi ataupun kamu tunda. Seperti cicilan KPR, karena kalau kamu tidak bayar cicilan misalnya nanti rumah kamu disita. Atau buat kamu yang ngontrak rumah atau ngekost, pengeluaran seperti ini harus kamu utamakan. Contoh lainnya adalah buat kamu yang punya child, seperti kebutuhan child yang penting seperti susu itu tetap harus kamu prioritaskan.

Anda bisa mengandalkan video call lewat WhatsApp, Zoom, Meet dan lainnya. Mengingat sekarang ini masker kain sangat dibutuhkan masyarakat Indonesia sebagai pencegahan diri dari virus corona, maka Anda bisa mencoba memproduksi masker kain ini dengan bahan katun, scuba dan lainnya. Selain masker polos, Anda juga bisa menyediakan masker dengan berbagai macam warna, gambar agar menarik perhatian.

Barang-barang yang dijual pun bervariasi, kita tinggal jeli melihat dan memanfaatkan peluang. Misalnya saja, memanfaatkan momen Ramadan ini dengan menjadi dropshipper atau reseller baju-baju untuk hari raya atau kue-kue kering untuk lebaran. Yap, di saat pemerintah memberikan larangan untuk mudik, tetapi tidak membatasi kita untuk berkirim kue parsel kepada keluarga. Berjualan masker kain di tengah pandemi saat ini juga memberi peluang bagus untuk dicoba. Selama pandemi, kebutuhan untuk memperbarui konten juga harus dipenuhi, karena itu freelance content writer memang bisa menjadi jawaban bagi kamu yang buntu dalam mencari penghasilan.

Masa pandemi COVID-19 ini tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi para Bunda di manapun berada. Selain sebagai penjaga dan pengelola kehidupan keluarga, Bunda juga memiliki peran besar dalam menjaga kesehatan maupun ekonomi keluarga di tengah pandemi saat ini. Setidaknya, yang harus disiapkan adalah freezer dan persediaan frozen food yang beragam. Di saat Pandemi, aktifitas di luar rumah dibatasi dan sebisa mungkin tidak kemana-mana, kecuali untuk hal yang begitu mendesak. Dan hal ini justru membuat seseorang lebih sering menyimpan makanan agar intensitas keluar rumah bisa dikurangi.

Manusia dipaksa ‘berhenti’ dari rutinitasnya, untuk memaknai apa yang sebenarnya dicari dari kehidupan. Sementara itu, PT JMRB yang awalnya hanya fokus di pengembangan properti dan pengelolaan relaxation area, terus mencari peluang-peluang dan melakukan inovasi. Hingga akhir tahun 2020, PT JMRB mengelola 19 Rest Area yang sudah beroperasi dan 5 Rest Area yang beroperasi fungsional.