Usaha dapat dilakukan dari rumah

20 Peluang Usaha Modal Kecil, Inspirasi Dagang Untung Besar Minim Resiko

Usaha ini juga tidak membutuhkan keahlian khusus, selain mampu untuk mengoperasikan komputer dan juga PlayStation. Meski menguntungkan dan mudah dilakukan serta dikelola, usaha rumahan toko kelontong memang memerlukan modal tidak sedikit. Meski tentu saja, bukan tidak mungkin memulai usaha ini dari skala kecil terlebih dahulu.

Namun untuk saat ini Anda tidak perlu berpikir terlalu jauh kesana. Agar Anda bisa gajian tiap bulan, buatlah konten video yang menarik dan disukai para pemirsa youtube. Beberapa kategori yang digemari penonton diantaranya video lucu, video parodi, cover lagu, vlog pribadi, touring, video memasak, video anak dan lain-lain.

Investasi ini tidak perlu diragukan lagi selain dapat dimulai dengan modal kecil keuntungan dari investasi ini juga cukup baik. Tetapi tentu Bandar Slot risiko yang kamu terima cukup tinggi juga sesuai dengan yang kamu dapatkan. Suka membuat kue dan bereksperimen dengan bahan-bahan yang ada?

Namun, jangan salah, potensi penghasilannya tidak dapat dianggap remeh. Saat itu sebagai sopir mobil rental, ia menemukan peluang usaha bahwa masyarakat menginginkan seorang sopir yang berpenampilan baik dan berwawasan luas. Menggunakan Twitter, ia mulai mempromosikan “jasa sewa driver good looking”. Solusi untuk hal ini adalah melakukan riset pasar atas peluang usaha yang ingin Anda jalankan.

Bisnis ini bisa menjadi usaha sampingan anda yang cukup menjanjikan. Hitungan keuntunganya kira-kira Rp 1.000 perliter, dikalikan dengan jumlah pelanggan yang setiap hari mengisi bensin, tentu anda akan mendapat keuntungan yang lumayan. Usaha warung kopi saat ini tengah hits, dan banyak yang mencoba peruntunganya. Warung kopi memiliki pangsa pasar yang cukup bagus dari kalangan anak muda. Anak muda biasanya nongkrong bersama teman-temannya di warung kopi.

Bisnis modal rendah

Jasa desain grafis bisa memiliki peluang bagus untuk diterapkan selama pandemi. Banyak individu atau lembaga yang membutuhkan konten visual untuk berbagai kepentingan. Jika Anda memilikiskillyang mumpuni di bidang ini, Anda bisa menjadikannya peluang sebagai bisnis kecil-kecilan yang menguntungkan.